Sarawak Tourism Board (STB) menggelar Business Networking Session and Dinner bersama agen perjalanan yang ada di Kota Pontianak.

"Kegiatan malam ini menjadi rangkaian dari pelaksanaan Sarawak Travel Fair yang digelar di Transmart Kubu Raya, 7 - 8 Desember 2019. Melalui kegiatan ini mempererat hubungan bisnis dengan rekanan kami," ujar Director Marketing STB, Benedict Jimbau di Pontianak, Jumat malam.

Terkait kegiatan Sarawak Travel Fair menurutnya merupakan agenda tahunan yang digelar STB di Pontianak. "Kegiatan Sarawak Travel Fair ini untuk menjalin bisnis dan jalin kerja sama dengan agen perjalanan di Kalbar atau mitra kita di sini. Ini untuk mewujudkan bisnis kedua belah pihak saling berjaya," papar dia.

Dalam Sarawak Travel Fair diikuti 10 pihak atau perusahaan dari berbagai bidang baik di agen perjalanan, perhotelan maupun lainnya.

"Ada 10 stan kita sediakan. Jadi kita mengajak masyarakat Kalbar untuk bisa melihat produk yang kami tawarkan dan tentunya ada penawaran menarik," jelas dia.

 Sementara itu, perwakilan Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies (ASITA) Kalbar, Budi Agustian pada kesempatan itu menyambut baik kegiatan Sarawak Travel Fair.

Menurutnya kegiatan tersebut juga membuka peluang bagi agen perjalanan di Kalbar untuk menjalin kerja sama.

"Kita sangat menyambut baik dan semoga berjalan lancar dari awal hingga selesai. Tentu ada peluang bisnis yang bisa digarap kedua belah pihak," kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019