Pengurus DPC PDI Perjuangan bersama 7 dewan Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, hadir Rakernas dan HUT ke 47 PDI Perjuangan di Jakarta Internasional Expo di kawasan Kemayoran.

Rakernas mengusung tema solid bergerak wujudkan Indonesia negara industri berbasis riset dan inovasi nasional berlangsung dari 10 hingga 12 Januari 2020.

 "Awalnya mau turunkan semua hingga PAC dan simpatisan, namun sebelumnya sudah ada pemberitahuan yang bisa masuk ke dalam hanya ketua sekretaris dan bendahara DPC saja, juga dewan terpilih. Sub tema dari rakernas ini, strategi jalur rempah dalam lima prioritas industri nasional untuk mewujudkan Indonesia berdikari, sedikit banyak tetap akan kita terapkan di Sekadau," ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius, SH, M Si di Jakarta, Jumat.

Pada kesempatan itu, tak lupa juga selaku pengurus DPC PDI Perjuangan mengucapkan selamat dan sukses untuk rakernas dan HUT PDI Perjuangan ke 47 dan juga untuk Ketua Umum Megawati Soekarno Putri atas penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa yang ke 9 dalam bidang Kemanusiaan, dari Soka University Tokyo, Jepang pada Rabu (8/1).

 

Pewarta: Gansi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020