Melissa Jufenna dari Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Prodi Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris berhasil meraih dengan IPK tertinggi di Universitas Tanjungpura dengan raihan IPK 4.

"Bulan Juli 2019 saya telah lulus bahasa Mandarin dengan IPK 4, dan untuk tahun ini saya berhasil kembali raih IPK yang sama, jadi saya sudah wisuda dua kali," ujar dari Melissa di Pontianak, Kamis.

Ia juga menyampaikan bahwa keberhasilan yang diraih tentu mendapatkan dukungan penuh dari orang tua dan dosen yang bersangkutan.

"Saya sangat bersyukur bisa menyelesaikan kuliah saya dalam waktu yang sangat singkat, kesuksesan ini semata-mata tidak hanya dari usaha saya, tapi juga mendapatkan bantuan dari berbagai pihak dan dukungan penuh dari orang tua kemudian juga dari dosen saya yaitu Prodi Bahasa Mandarin maupun Bahasa Inggris," Katanya.

Berhasil lulusan tertinggi Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris membuat Melissa Jufenna mendapatkan beasiswa di Kanada pada pertengahan tahun 2020 dengan mengambil jurusan yang sama yakni bahasa asing.

Pewarta: Tim magang/Ega dan Andi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020