NGid Luxury  dan XG Predator menjadi jawara dalam Turnamen Games Online  "Mobile Legend" dan "Free Fire" yang digelar LKBN Antara  Biro Kalbar bekerja sama dengan Samudera Coffee dan Kamek Games Pontianak.

Turnamen digelar di Samudera Coffee, Jalan Perdana Gang Mufakat 1 yang berlangsung Sabtu hingga Minggu, 22 - 23 Februari.

Kepala Perum LKBN Antara Biro Kalbar, Teguh Imam Wibowo memberikan hadiah kepada para pemenang pada hari Senin (24/2) di kantor LKBN Antara Kalbar.

Baca juga: Antara Gelar Tournament Games

Tim NGid Luxury berhasil menjuarai untuk kategori Mobile Legends, team Bullshit juara dua, dan team Tenaci menjadi juara tiga dari 30 team yang ikut.

Adapun untuk kategori game Free Fire, Tim XG Predator berhasil menjadi juara, Pother team menjadi juara dua dan team Terobos Sajalah menjadi juara tiga dari 62 team yang ikut.

Teguh mengatakan untuk turnamen game online kedepannya akan ada lagi sesi berikutnya yang dimulai sekitar bulan April.

"InsyaAllah kegiatan ini tidak hanya berhenti satu kali saja, untuk sesi yang ke dua mungkin tidak terlalu lama yaitu sebelum April sudah kita adakan lagi , karena kami memiliki target untuk sepanjang tahun itu ada beberapa sesi," kata Teguh.

Ia juga berharap dari turnamen game online ini bisa membuat para atlit menjadi profesional. "Semoga ke depan kawan-kawan lebih ramai yang ikut lomba. Karena kita tahu e-sport itu sudah jadi salah satu cabang olahraga dan dengan kegiatan ini untuk melatih kawan-kawan semua menjadi atlit e-sport yang profesional," ujarnya.

Baca juga: "BlackSquad" Resmi Bisa Dimainkan Setelah Masa Percobaan
Baca juga: Pengelola PB Jelaskan Proses Transfer Akun Pemain

 

Pewarta: Tim Magang Poltesa/Dedi Pebrihan

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020