PT Pegadaian (Persero) Regional Kalimantan Barat telah menyerahkan bantuan Program Bina Lingkungan kepada Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono berupa alat pelindung diri (APD), paket sembako dan penyemprotan desinfektan di beberapa titik lokasi yang berada di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

Penyerahan dilakukan oleh Senior Manager PT Pegadaian (Persero) Regional Kalimantan Barat, Imanullah di aula tamu kantor Wali Kota Pontianak, Senin (21/4) siang.

"Bantuan ini merupakan bentuk nyata PT. Pegadaian (Persero) sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia dalam menanggulangi penyebaran COVID-19 khususnya di Kota Pontianak dan sekitarnya," ujar Imanullah.

Sebagian program sudah dilaksanakan seperti penyemprotan desinfektan dalam rangka pencegahan COVID-19 di beberapa titik objek penting masyarakat, seperti lingkungan pendidikan , perkampungan, dan di sekitar kantor cabang PT Pegadaian yang ada di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

Hadir dalam penyerahan tersebut selain Wali Kota Pontianak, ada juga Wakil Wali Kota Bahasan, Kepala Dinas Kominfo Kota Pontianak Uray Indra Mulya dan Plt Kepala Bappeda Kota Pontianak Amirullah.

 

Pewarta: Rilis/Teguh

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020