Kencana group yaitu PT Anugerah Makmur Sejati dan PT Primanusa Mitra Serasi membagikan 395 paket sembako untuk masyarakat terdampak COVID - 19,  di empat desa di Kecamatan Silat Hilir, wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

" Bantuan kami serahkan secara simbolis kepada Camat Silat Hilir, untuk selanjutnya di salurkan kepada warga yang membutuhkannya," kata Ketua Tim Satgas COVID - 19 Kencana Group Region Sejiram, Agus Priyanto, menghubungi ANTARA, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin.

Disampaikan, Agus, ada empat desa di Kecamatan Silat Hilir yang mendapatkan bantuan yaitu Desa Sentabai, Rumbih, Bongkong dan Desa Seberu.

Menurut dia, sejumlah paket sembako itu akan disalurkan secara bertahap, namun untuk Desa Sentabai, bantuan telah disalurkan langsung oleh kepala desa setempat.

" Desa Setabai, kepala desanya langsung membagikan yaitu pak Aleksander sebanyak 51 paket sembako," jelas Agus.
 
Penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako dari Kencana Group untuk Kecamatan Silat Hilir. (Istimewa)


Dikatakan Agus, bantuan yang diberikan Kencana Group merupakan wujud kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID - 19.

Ia menyampaikan Kencana Group Rigion Sejiram juga sudah menyerahkan bantuan paket sembako ke sejumlah kecamatan diantaranya Semitau, Silat Hulu dan Sejiram.

" Meski pun bantuan dari kami tidak seberapa, namun kami berharap dapat meringan beban masyarakat ditengah pandemi COVID - 19," ucap Agus.

Sementara itu, Camat Silat Hilir Munajib menyampaikan terimakasih kepada Kencana Group yang begitu peduli kepada masyarakat ditengah pandemi COVID - 19.

" Memang kondisi masyarakat sangat terdampak oleh wabah COVID - 19, kami ucapkan terima kasih kepada Kencana group yang sudah ikut membantu pemerintah meringankan beban masyarakat," kata Munajib.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020