Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny secara resmi melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1206 Putussibau, wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Kunjungan Danrem berserta rombongan, ditengah wabah COVID - 19 tersebut disambut dengan tarian melayu dan disambut Dandim 1206 Putussibau beserta jajaran.

" Terima kasih untuk Dandim 1206 Putussibau, atas penyambutannya meski pun ditengah wabah COVID - 19," kata Brigjen TNI Ronny, melalui rilis yang diterima ANTARA, di Putussibau, ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu.
 
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1206 Putussibau, wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat. (Istimewa)


Dalam kesempatan tersebut, Ronny mengingatkan kepada seluruh jajaran terutama di Kodim 1206 Putussibau, untuk selalu menjaga kebersihan baik lingkungan keluarga mau pun di lingkungan masyarakat, agar terhindar dari sebaran COVID - 19.

Selain itu, dia juga berpesan agar para anggota TNI juga menjaga kerukunan dalam rumah tangga, dan tidak melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), apalagi jika sampai terjadi perceraian, itu jangan sampai terjadi.

" Bagus, pertahankan jangan sampai terjadi pelanggaran disiplin dan keluarga tetap utuh, harus kompak, jaga sinergitas dengan semua stake holder yang ada di sini," pesan Ronny.
 
Penyerahan bantuan sembako kepada warga tidak mampu (Istimewa)

Dalam kunjungan pertama ke Kapuas Hulu, Danrem juga menyempatkan diri berkunjung ke Posko peduli kemanusiaan Korem 121/Abw, L Piere Tendean, Kecamatan Putussibau Utara, wilayah Kapuas Hulu sekaligus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sementara itu, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura melaksanakan kunjungan menjenguk anak penderita polio dan membagikan sembako ke lansia serta membagikan masker kepada anak anak di Jalan Piere Tendean Gang Pantai Kuning Putussibau serta melakukan penanaman pohon.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020