Kodim 1206 Putussibau bersama Asosiasi pengusaha, wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat membagikan paket sembako untuk membantu sejumlah masyarakat kurang mampu di tengah pandemi COVID - 19.

" Pembagian paket sembako itu dilakukan ke rumah - rumah warga kurang mampu di jalan Pasar Inpres RT 03 dan di jalan Merdeka RT 05, Kota Putussibau," kata Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin, menghubungi ANTARA, di Putussibau, Kapuas Hulu, Minggu.

Disampaikan Basyaruddin, selain membagikan 30 paket sembako, juga ada 60 makanan ringan dibagikan juga secara cuma - cuma.

Menurut dia, semua itu dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu ditengah sulitnya pada pandemi COVID - 19.

" Sembako itu dibagikan juga melibatkan ketua RT setempat sehingga diberikan kepada warga yang benar - benar membutuhkan," kata Basyaruddin.
Kodim 1206 Putussibau bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Kapuas Hulu, membagikan paket sembako bagi warga kurang mampu di tengah pandemi COVID - 19 (Foto istimewah)


Dirinya berharap sembako yang dibagikan tersebut dapat beemanfaat dan meringankan beban masyarakat.

" Kita saling membantu dan berbagi untuk meringankan beban masyarakat, semoga wabah COVID - 19 segera berlalu agara kehidupan masyarakat kembali normal," kata Basyaruddin.

Dalam pembagian paket sembako tersebut dihadiri Kasdim 1206 Putussibau, Mayor Inf Agus Zailani, pihak Asosiasi Pengusaha Kapuas Hulu yaitu Rudi dan dr Ismawan.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020