Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Slamet Riyanto pindah tugas dan saat ini Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu resmi dijabat oleh Eddy Sumarman.

" Pak Eddy Sumarman resmi menjabat Kajari Kapuas Hulu mengantikan pak Slamet Riyanto," kata Kasi Intelijen Kejari Kapuas Hulu, Adi Rahmanto, menghubungi ANTARA, di Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu.

Disampaikan Adi, pengambilan sumpah janji jabatan di pimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Jaya Kesuma, di Pontianak pada Selasa (09/6) kemarin.
 
Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Jaya Kusuma saat melantik Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Eddy Sumarman mengantikan Slamet Riyanto (Istimewa)


Menurut dia, Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu sebelumnya dijabat oleh Slamet Riyanto selama 1,8 tahun, kemudian pindah tugas
sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kebumen.

Sedangkan, Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu yang baru saja dilantik yaitu Eddy Sumarman yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag TU pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di Medan.

" Jadi pak Slamet Riyanto resmi pindah dan digantikan oleh pak Eddy Sumarman," ucap Adi.


Baca juga: Kajari Kapuas Hulu beserta jajaran dinyatakan non reaktif hasil rapid tes
Baca juga: Kejaksaan ingatkan pertanggungjawaban dana desa untuk COVID-19


Mewakili Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Adi menyampaikan terima kasih atas pengabdian pejabat sebelumnya, semoga sehat dan sukses selalu ditempat tugas yang baru.

Selain itu untuk Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Adi menyampaikan selamat atas pelantikan dan selamat bertugas di Kapuas Hulu.

" Kami mohon dukungan serta kerjsama masyarakat dan semua pihak Kapuas Hulu agar kelancaran tugas kami dengan kepemimpinan yang baru," kata Adi.

Baca juga: Kejari Sanggau setor Rp4,2 miliar ke kas negara
Baca juga: Ini Kajari Mempawah yang baru
Baca juga: Kajari Sintang : Jangan Main-Main Kelola Anggaran Desa

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020