Kader muda PDI Perjuangan, Fransiskus Diaan, memantapkan langkah dengan menggandeng Wahyudi Hidayat sebagai wakilnya pada pemilihan bupati Kapuas Hulu yang dijadwalkan berlangsung pada Desember mendatang.

Pemuda yang kerap dipanggil Sis ini, mengaku mempunyai konsep visi dan misi yang sama dengan Wahyudi untuk membawa perubahan di Kapuas Hulu ke arah yang lebih baik. Untuk itu, Sis yang pernah berjuang maju pada Pilbup 2015 silam, kini kembali maju dengan tekad yang lebih mantap lagi. Wahyudi, sang politisi muda yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kapuas Hulu menjadi pilihannya.

Dua pemuda ini adalah pasangan pertama yang mengumumkan niatnya untuk maju di pilbup Kapuas Hulu secara berpasangan.

Sis merupakan kader PDI Perjuangan yang dikenal sangat loyal. Sedangkan Wahyudi Hidayat adalah kader PAN yang terpilih menjadi anggota dewan di Kapuas Hulu. Keduanya memiliki satu misi, yaitu untuk membawa perubahan di Kapuas Hulu.

"Mohon doanya, kami berdua akan maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Kapuas Hulu periode 2020-2025. Semoga dengan kesamaan visi dan misi, kami dapat membawa perubahan di Kapuas Hulu ke arah yang lebih baik," kata Sis kepada awak media.

Keduanya mengusung tagline 'Kapuas Hulu Hebat !', yang mempunyai arti Harmonis, Energik, Berdaya saing, Amanah dan Terampil.
 

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020