Memasuki hari ke-8 program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/ Ketapang di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang pengerjaan jalan rabat beton terus berjalan. Jalan rabat beton sepanjang 330 Meter sebanyak dua tempat masih terus garap anggota TMMD dibantu warga.

"Anggota kami bersama warga sibuk dengan pembagian kerjanya masing-masing, suasana inilah yang nantinya akan mereka kenang bila TMMD usai," kata Danrami Tumbang Titi, kapten Inf Tego Santosa, Selasa.

Dikatakanya, seperti pembagian tugas-tugas lainya, beberapa personel satuan tugas TMMD sudah diatur sebelumnya. Seperti ada bagian yang mengangkut material, pemasangan mal, pengecoran dan sebagainya.

"Kami saling berbagi tugas untuk menyelesaikan pekerjaan itu. Semua pengerjaan disetiap sasaran harus didasari dengan keihklasan, jiwa kerjasama serta saling merasakan satu sama lain,”katanya

Sementara itu, Bacong (50) warga Desa Beringin Rayo, mengatakan bahwa apa yang di lakukan oleh Satgas TMMD di desanya akan menjadi kenangan bagi warga desa Beringin Rayo.

"Karena pembangunan jalan rabat beton ini nantinya sangat berguna bagi warga Desa Beringin Rayo. Nantinya jalan ini akan mempermudah warga dan memberi kenyamanan karena tranportasi darat lancar untuk  membawa hasil pertanian tanpa adanya kesulitan jalan,” tandasnya.


Baca juga: Anggota TMMD bersama warga beribadah di Gereja Pante Kosta
Baca juga: Sertu Samsul sosialisasikan perekrutan TNI AD kepada warga
Baca juga: Anggota TMMD ikut bermain kelereng bersama anak-anak
Baca juga: Program TMMD sangat membantu atasi kesulitan baik air bersih

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020