Sebagai umat Kristiani, Prada Arjuna tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk melakukan ibadah bersama warga di Gereja Pante Kosta di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang. Disibukkan dengan kegiatan pelaksanaan program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, tidak menjadi penghalang bagi Arjuna untuk bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Sebagai manusia yang beriman dan bertaqwa, tentu saya tidak akan pernah terlepas dari ibadah. Selalu banyak kesempatan untuk kita melakukan ibadah kepada sang pencipta alam semesta  dalam keadaan apapun, di manapun dan kapanpun kita mau melakukan-nya," kata Prada Arjuna, Selasa.

Baca juga: Sertu Samsul sosialisasikan perekrutan TNI AD kepada warga
Baca juga: Anggota TMMD ikut bermain kelereng bersama anak-anak

Menurutnya, bersama warga setempat,  ia melakukan ibadah guna mendekatkan diri kepada Tuhan. Dan, program TMMD bukanlah penghalangan baginya untuk tetap melakukan ibadah, karena ibadah adalah pertemuan umat dengan Tuhan.
 
Prada Arjuna bersama warga melakukan ibadah di Gereja Pante Kosta di Desa Beringin Rayo. (Istimewa)


Di tempat terpisah Dansatgas TMMD Kodim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami’an mengatakan selain menunaikan kewajibanya, apa yang dilakukan Prada Arjuna sangatlah terpuji, dan perlu tauladani.

Disebutkanya, personel Satgas TMMD Reguler Ke-108 yang sedang berlangsung ini, hendaknya tetap menjalankan segala perintah agama yang menjadi kewajibanya, karena merupakan kebutuhan rohani yang harus terpenuhi setiap prajurit TNI.

"Debagai Dansatgas saya sangat bangga, teruslah berbuat kebajikan sebagai bekal di akherat kelak, dan teruslaah berjuang yang terbaik untuk NKRI,” tutupnya.

Baca juga: Program TMMD sangat membantu atasi kesulitan baik air bersih
Baca juga: Warga merasa terbantu adanya pelayanan kesehatan TMMD
Baca juga: Aduk semen, Praka Yoni anggota TMMD terampil mainkan skop

 

Pewarta: Slamet Ardiansya

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020