Anggota Tim Pendim 1203, Serda Riswanto mengakui media masa sangatlah berperan penting dalam menyukseskan pelaksanan TMMD Reguler le-108 Kodim 1203/Ktp, yang saat ini berlangsung di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

"Saya menilai media masa baik online, cerak maupun ekeltronik lainya. Kami merasa terbantu, khususnya dalam pemberitaan kegiatan selama berlangsungnya TMMD di Kecamatan Tumbang Titi itu," kata Serda Riswant, Rabu.

Dikatakanya, dibalik banyaknya berita-berita yang berhasil dirangkum tentang pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp ini , peran media sangatlah penting dalam mensukseskan kegiatan.

"Untuk itu, kami dari Pendim 1203 juga berperan aktif dalam memberikan pemberitaan kepada masyarakat baik menggunakan media online, elektronik maupun cetak," katanya.

Dalam usah publikasi itu Serda Riswanto dan Koptu Ais yang saat ini melaksanakan peliputanya seputar kegiatan TMMD Reguler ke-108 ini selalu berusaha memberikan yang terbaik, Hal ini ungkapkan oleh Serda Riswanto melalui pesan WhatsApp-nya.

"Tentunya kami semua ingin TMMD tahun ini sukses, semua akan terwujud dan dukungan rekan-rekan awak media, "Dan Kami berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pemberitaan yang terbaik dilapangan," pungkasnya.

Baca juga: Olahraga jadi sarana kemanunggalan TNI dan rakyat
Baca juga: Silahturami cara efektif dalam berinteraksi
Baca juga: Menghargai kearifan lokal Satgas TMMD ikut makan Sirih

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020