Makna pelaksanaan program TMMD Reguler ke-108 yang di gelar Kodim 1203/Ktp yang sedang dilaksanakan di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketalang merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada NKRI.

"Secara umum, pelaksanaan TMMD ke 108 ini merupakan wujud nyata pengabdian kami sebagai prajurit TNI kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini," tegas Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 1203/Ktp, Letkol Inf, Jama'in, Rabu.

Dijelaskanya, di hari ke-9 ini Pelaksaan TMMD warga masih terlihat antusias dan bersemangat, dengan di landasi jiwa gotong royong dan kebersamaan dengan Satgas TMMMD.

"Hal ini dapat disaksikan di salah satu lokasi dasaran fisik perehapan Mushola AT-Taqwa. contohnya,Satgas TMMD Ke-108 bersama warga masih solid melanjutkan pekerjaan," katanya.

Ia menambahkan, program TMMD mempunyai sejuta makna, yang di dalamnya ada rasa cinta tanah air. Kemudian ada rasa kebangsaan sehingga menumbuhkan jiwa gotong royong.

"Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini telah mendukung pelaksanaan TMMD, semoga TMMD dapat berjalan sebagai mana mestinya,” pungkasnya.

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020