Selain melakukan perehapan bangunan Mushola At Taqwa, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-108 Kodim 1203/Ketapang juga melakukan perehapan toile yang berupakan fasilitas mushol.

"Kami tidak hanya merehab bangunan mushola, tapi sekaligus merehap toiletnya. Hal ini merupakan bagian dari program pembangunan fisik kegiatan TMMD Reg 108," ungkap Kapten Inf Yulianto, Pasiter Kodim 1203/Ktp. Sabtu.

Saat ini ujarnya, pengerjaan rehab toilet itu sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD bergotong-royong dengan masyarakat setempat. Warga dan anggota TMMD saling bekerja sama memplaster dinding dan mengakut bahan bahkan mengaduk bahan.

"Begitulah kekompakkan dan wujud kemanunggalan TNI dan warga desa yang tersaji dalam pelaksanaan TMMD Reg Ke 108 Kodim 1203/Ketapang yang terlihat dilokasi kerja TMMD," katanya.

Kapten Inf Yulianto menambahkan, kegiatan itu dalam rangka mendukung upaya peningkatan pembangunan rumah ibadah di wilayah tersebut, sekaligus mendukung optimalisasi kegiatan keagamaan masyarakat Beringin Rayo yang religius.

Baca juga: Satgas TMMD 108 Kodim 1203/Ktp terus giatkan Komsos
Baca juga: Usai Jumatan, anggota TMMD hadiri acara sukuran warga
Baca juga: Anggota TMMD miliki orang tua asuhnya
Baca juga: M Zein personel TMMD Kodim 1203/Ktp taat beribadah
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020