Kegiatan pembangunan di sasaran fisik oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke -108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, terus dikerjakan secara bergotong royong bersama masyarakat, seperti pembuatan jalan rabat beton sepanjang 300m.

Dengan adanya TMMD Reg ke- 108 ini pada kegiatan di sasaran fisik untuk pengerjaan pembuatan jalan rabat beton dengan tujuan agar bisa bermanfaat dalam memperlancar akses transportasi masyarakat khususnya pada hasil panen kebun warga bisa lancar, Karena jalan ini merupakan akses di desa.

 "Saat ini satgas dan warga saling bergotong royong serta bahu membahu dalam pengerjaan jalan Rabat Beton sehingga membuat semua pekerjaan semakin cepat dan mudah," kata Serka Hery Purwanto, Jumat.

Ia menambahkan, dalam melaksanakan pekerjaannya sesekali warga dan anggota Satgas TMMD saling melempar gurauan agar tidak merasa jenuh dan tegang serta menumbuhkan semangat selama bekerja di sasaran.

"Kami berharap, pengerjaan pembuatan jalan rabat beton tersebut tidak mendapatkan hambatan sehingga dapat rampung sesuai waktu yang di tentukan. Sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Beringin Rayo,” katanya.


Baca juga: Anggota TMMD pasangkan instalasi listrik di Gereja Santo Yohanes
Baca juga: Pratu Aswar kerjakan adukan semen pengecoran
Baca juga: Anggota TMMD dapatkan suguhan sayur rebung

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020