Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XII/Tpr ke-62, Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1202/Skw melaksanakan kegiatan syukuran dan  doa bersama, bertempat di Aula kantor Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang. 

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI guna memohon kepada Tuhan YME keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan HUT Kodam XII/Tpr yang ke -62 yang dilaksanakan di lokasi TMMD bertempat di aula kantor desa.

Diketahui kegiatan doa bersama ini diikuti oleh seluruh Personel  satgas TMMD dan Masyarakat setempat,di bawah pimpinan Koordinator lapangan yaitu Kapten Inf Sujarno.

Dalam sambutannya Kapten Inf Sujarno menyampaikan, "di kesempatan yang baik ini mari kita sama-sama berdoa kepada Tuhan YME agar pelaksanaan HUT Kodam XII/Tpr ke-62 dapat berjalan lancar," ujar Kapten Inf Sujatno, Sabtu.

Selain berdoa untuk kesuksesan pelaksanaan HUT Kodam XII/Tpr doa bersama ini juga dialamatkan kepada seluruh prajurit TNI yang tengah bertugas di manapun berada. Khususnya anggota yang sedang melaksanakan TMMD dapat berjalan dengan lancar dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Pelaksanaan doa bersama ini dituntun oleh  Maulana selaku warga di desa  Danti. Ia berharap di usianya yang ke-62 ini Kodam XII/Tpr semakin jaya, mampu menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara Indonesia. "Dan semoga Allah SWT senantiasa meridhoi dan melindungi kita dalam melaksanakan tugas," tutupnya. 


 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020