Personel Satgas TMMD Reguler ke -108 Kodim  1203/Ktp terus menjalin keharmonisan dengan orang tua angkatnya dan warga Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

"Kami personel Satgas TMMD Reguler ke -108 terus jalin rasa kekeluargaan, agar keharmonisan tetap terjaga baik itu dengan orang tua angkat tempat kami menginap maupun dengan warga sekitar," kata Kopda Andi, Rabu.

Dikatakannya, ia bersama rekanya setelah selesai melaksanakan pekerjaan di lokasi sasaran TMMD, menyempatkan diri mampir di salah satu warung warga untuk membeli ikat dan sayuran yang akan masak serta di nikmati bersama sama orang tua angkatnya.

Baca juga: Kopda Adrianto belajar mengetahui jenis kayu berkhasiat
Baca juga: Personel TMMD bantu mengecat pagar kantor desa
 
Anggota TMMD menyempatkan diri mampir di salah satu warung warga untuk membeli ikat dan sayuran. (Istimewa)



Ia menambahkan, sayur yang saya beli memang tidak seberapa, dibanding dengan ketulusan warga menerima ia dan rekan-rekannya saat di tengah-tengah keluarga angkatnya itu.

 “kami berharap semoga kekeluargaan yang sudah terjalin dengan baik ini tidak hanya saat pelaksanaan TMMD saja, setelah kami kembali pun  persaudaraan ini diharapkan masih terus kan berlanjut berlanjut," katanya.


Baca juga: Anggota TMMD bantu membelah kayu untuk warga masak
Baca juga: Anggota TMMD Sertu Usman tukar pikiran bersama warga
Baca juga: TMMD Kodim 1203/Ktp lakukan pengecatan toilet Mushola At Taqwa

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020