Undian Simpedes dari PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Putussibau (Persero) Tbk Kapuas Hulu Kalimantan Barat akan dilaksanakan secara live streaming (online), hal tersebut dilakukan sesuai protokol kesehatan dimasa pandemi COVID - 19.

"Acara Panen hadiah simpedes (PHS) akan kami selenggarakan pada Senin (27/7) sekitar pukul 09.00 WIB melalui live streaming youtube Kantor Cabang BRI Putussibau dan Instagram @kancabriputussibau," kata Pemimpin Cabang BRI Putussibau, Setyo Utomo, kepada ANTARA, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis.




Disampaikan Setyo, dalam Undian Simpedes itu total hadiah yang disiapkan 14 hadiah yang akan di undi melalui live streaming, ada pun sejumlah hadiah utama diantaranya yaitu mobil, motor, televisi dan kulkas serta sejumlah hadiah lainnya.

Menurut dia, pada Undian Simpedes itu semakin banyak tabungan nasabah maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah.

" Undian kali ini memang berbeda dari undian sebelumnya, yang biasanya kita gelar secara terbuka tatap muka, kali ini kita laksanakan secara live streaming karena terkendala oleh pandemi COVID - 19, jadi kita hanya bisa mengumpulkan nasabah dalam jumlah terbatas, tetapi tidak mengurangi transparan kita dalam melaksanakan cabut undi pemenang undian," kata Setyo.



 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020