Kebutuhan masyarakat akan internet dalam era "new normal" atau normal baru semakin meningkat. Kegiatan belajar, bekerja dan beraktivitas lainnya yang harus dilaksanakan secara daring sebagai dampak implementasi normal baru membutuhkan jaringan internet yang handal.

"Telkom mengantisipasi lonjakan permintaan internet seiring dengan implementasi normal baru, di mana sebagian besar masyarakat belajar, bekerja  dan beraktivitas secara daring," kata GM Telkom Witel Kalbar Prio Sesanto di Pontianak, Kamis.

Saat ini, lanjut dia, Telkom menawarkan berbagai pilihan paket sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Paket Best Deal merupakan paket yang diunggulkan saat ini melihat demand (kebutuhan) dan daya beli masyarakat.

Meskipun minat dan kebutuhan masyarakat meningkat, ia berpesan agar calon pelanggan tetap menggunakan jalur resmi untuk mendapatkan layanan internet. Calon pelanggan dapat langsung datang ke Plasa Telkom dengan pembatasan, memanfaatkan channel digital, melalui aplikasi MyIndihome yang dapat diunduh di play store maupun apps store atau menghubungi channel sales force Indihome di seluruh Kalimantan Barat.

Melalui aplikasi MyIndihome, calon pelanggan dapat mengetahui secara pasti, apakah kebutuhan akan internetnya dapat dipenuhi, termasuk memilih paket internet sesuai kebutuhan pelanggan.

Telkom tidak memungut biaya di luar biaya pasang baru dan menerapkan sistem jaminan sesuai dengan paket Indihome yang dipilih oleh pelanggan. Pelanggan tidak dikenakan biaya tambahan, baik karena jarak dari rumah ke perangkat terakhir yang terdekat, kebutuhan tiang ataupun percepatan pelayanan. Setiap layanan pasang baru dijalankan melalui quality control yang memastikan pelayanan pasang baru berjalan dengan cepat, melalui tahapan prosedur yang benar dan menghasilkan layanan yang andal.

"Kami juga berharap pelanggan untuk tidak memberikan uang tips kepada teknisi kami, apalagi membayar biaya tambahan di luar biaya yang telah ditetapkan Telkom  dalam pasang baru Indihome. Kami sangat terbuka menerima keluhan terkait proses pasang baru Indihome," lanjut Prio Sesanto.

Baca juga: Telkom Kalbar ajak pelanggan dan komunitas bersepeda
Baca juga: Warga Kubu Raya raih hadiah utama dari Telkom Indonesia

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020