Berbagai pekerjaan satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang, di Desa Beringin Rayo, masih terus berkanjut. Dalam kesibukan untuk menyelesaikan program program TMMD Reguler Ke-108 yang di selenggarakan oleh Kodim 1203/Ktp, personel Satgas TMMD tetap menjalankan kewajiban yaitu menunaikan ibadah Sholat Jum’at berjamaah.

"Sebagai Insan biasa Personel Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang tentunya punya kewajiban untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan. Di mushola yang berada di Desa Beringin Rayo dimana personel Satgas TMMD bersama warga melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah," kata

Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto, Sabtu.
 
Anggota TMMD lakukan Sholat Jumat berjamaah. (Istimewa)

Disamping merupakan kewajiban setiap umat Islam, melalui sholat Jum’at atau ibadah lainnya yang dilakukan secara berjamaah juga dapat bersilaturrahmi dan bersosialisasi dengan warga sehingga keakraban dan kekeluargaan dapat terjalin dengan baik.

Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto satgas TMMD memang dituntut untuk menyelesaikan pekerjaan di sasaran, juga harus ingat kepada sang pencipta seperiti aktivitas ibadah sholat Jum’at secara berjama’ah dan ibadah serta ibadah ibadah lainnya.

"Melalui sholat Jumat atau ibadah lain yang dilakukan berjamaah, juga dapat bersilaturrahmi dan bersosialisasi dengan warga sehingga Kemanunggalan TNI dengan warga dapat terjalin dengan baik," tandasnya.

Baca juga: Satgas TMMM 108 temani warga memilih kunyit
Baca juga: Satgas TMMD 108 belajar membuat perangkap ikan
Baca juga: Anggota TMMD bantu warga pasang antena parabola
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020