Koptu Hasanudin satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, bersama warga Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, laksanakan pembuatan rumah tempat papan nama Mushola At-Taqwa

Kegiatan ini dilakukan oleh satgas TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 1203/Ktp bersama warga, dimana pekerjaan dalam merenovasi Mushola At-Taqwa sudah hampir rampung, dan selanjutnya satgas bersama warga mengganti rumah tempat papan nama mushola yang terbuat dari kayu karena sudah lapuk dan rapuh.

Koptu Hasanudin bersama warga membuatkan rumah papan nama Mushola At-Taqwa yang baru, dimana pada waktu pengerjaan perehaban kami melihat rumah papan nama yang berada di depan mushola sudah tidak bagus kerena lapuk dan tua, sehingga kami dan warga  membuat dan menggantiya dengan yang baru”, ujarnya.

Pasiter Kodim 1203/Ktp Mengatakan rangkayan pekerjaan renovasi Mushola At-Taqwa bisa dikatan hampir mendakati rampung, dimana kegitan tersebut berkat sumbangsih tenaga dan pikiran dari warga sekitar mushola termasuk dalam pembuatan rumah papan nama mushola ini.

Sementara itu, Hartono, sangat berterima kasih atas upaya Satgas TMMD Reg Ke-108 Kodim 1203/Ketapang yang sudah bekerja keras dalam memperindah Mushola serta membuatkan rumah papan nama yang baru.

“Dengan direhabnya mushola, masyarakat akan lebih tenang dan nyaman untuk sholat lima waktu maupun untuk sholat berjamaah,” tambahnya.


Baca juga: Anggota TMMD Kodim 1203/Ktp belajar ukiran bersama warga
Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1203/Ktp belajar kerajinan mengayam
Baca juga: Anggota TMMD ikut panen terong di kebun warga
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020