Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami’an memberi semangat kepada ibu-ibu warga Desa Beringin Rayo, yang sedang beristirahat bekerja bergotong royong membantu Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp mengerjakan penyelesaian pembangunan rabat beton di desanya.

Hari-hari menjelang berakhirnya TMMD 108 di Desa Beringin Rayo itu, pengerjaan rabat beton terus berpacu mengejar target.

"Tak mau ketinggalan, di lapangan saya melihat ibu-ibu juga ikut andil bekerja membantu kami menyelesaikan pekerjaan rabat beton itu menjadi perhatian saya berkeliling ketiap sasaran untuk memberi semangat anggota saya dan warga," kata Letkol Kav Jami’an Dansatgas TMMD Reguler ke-108, Senin.

Dandim 1203/Ktp ini juga sempat menghampiri dan menyapa ibu-ibu tersebut. Sambil berdialog, Letkol Kav Jami’an juga sempat memberi semangat kepada ibu-ibu itu. Hal itu disambut antusias sekali dari ibu-ibu tersebut

 “Ibu-ibu terima kasih sudah bantu pak TNI, TMMD hampir selesai ya bu, silahkan ibu-ibu dinikmati makan siang nya, dan tetap semangat ya bu,” ucap Letkol Kav Jami’an.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020