Guna menjaga fisik tetap bugar satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp ikut berolah raga bersama pemuda Desa Berngin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang.

"Permainan bola volli merupakan olahraga yang paling digemari di masyarakat, tak ayal olah raga satu ini menjadi sarana Personel Satgas saat menjalin Komunikasi bersama wwrga ,di lokasi TMMD Reg Ke-108 Kodim 1203/Ktp," kata Serka Herry, Rabu.

Menurutnya, selain untuk menjaga stamina yang prima, olahraga bersama ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi dengan kaum muda yang sejati-nya kelak  akan menjadi penerus bangsa.

“Kondisi fisik yang sehat dan prima merupakan syarat wajib yang harus dimiliki semua orang. Untuk mencapai semua itu, kita harus tetap berlatih fisik, salah satunya dengan berolahraga," ujar Serka Herry

Ia menambahkan, olahraga yang dilakukan secara rutin akan membentuk tubuh selalu sehat dan juga membantu mengurangi stres.

"Selain itu juga dengan melaksanakan olahraga secara bersama sama juga dapat menjalin silaturahmi, menumbuhkan jiwa persatuan dan kesatuan,“ katanya.

Usai pemanasan, yang pimpin oleh Serka Herry, terdengar Dinda (14), mengatakan dirinya amat gemar melakukan olahraga, khususnya bermain bola volli. 

"Dengan olahraga ini kita jadi sehat dan kuat, iyakan om,” kata Dinda polos kepada Serka Herry.



 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020