Serka Andi Fadilla Bintara logistik melaksanakan pengecekan materil setelah tiba di Makodim 1203/Ketapang untuk memastikan perlengkapan tersebut tidak tertinggal dan hilang.


Setelah kembali dari melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Satgas TMMD Reguler ke-108 berlangsung di Desa Beringi Rayo, lantas tidak membuat prajurit bersantai dan beristirahat. Tetapi tetap melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai jabatan yang di emban.


Seperti yang dilaksanakan oleh Bintara Logistik, Staf Logistik Kodim 1203/Ketapang Serka Andi Fadilla, setibanya di Makodim 1203/Ktp dari pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-108 di Desa Beringin Rayo lantas tidak membuanya langsung beristirahat. Ia melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya melaksanakan pengecekan terhadap materil dan perlengkapan yang dibawa kembali dari pelaksanaan TMMD Reguler ke-108.


"Saya melakukan pengecekan terhadap materil serta perlengkapan yang dibawa kembali dari pelaksanaan TMMD Reguler ke-108, serta pendataan terhadap materil dan perlengkapan," kata Serka Andi Fadilla, Jumat.


Pengecekan itu ujarnya guna memastikan barang barang tersebut masih lengkap jumlahnya dari berangkat sampai kembail ke Makodim, "walaupun ada beberapa materil rusak akibat pemakaian selama kegiatan TMMD berlangsung,” pungkasnya

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020