Pembangunan bak air serta pipanisasi yang menjadi Program TMMD ke -108 Kodim 1203/Ketapang dimana sekarang hasil pengadaan airnya bisa dirasakan oleh Warga Desa  Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi  Kabupaten Ketapang.


"Bak air serta pipanisasi yang dibangun oleh TMMD Reguler ke -108 bersama sama warga sejauh 1,6 Km kini membawa berkah serta manfaat bagi warga Desa Beringin Rayo, karena air bersih yang semula sulit sekarang sudah mengalir ke desa," kata Bacong Warga Desa Beringin Rayo, Selasa.

    

Ia mengatakan sebelum Bak air serta pipanisasi di kerjakan, warga Desa Beringin Rayo selalau kesulitan serta jarak yang ditempuh lumayan jauh, terlebih saat musim kemarau harus mengunakan tenaga exstra untuk mencari dan membawa air bersih.


"Saat ini kami sangat berterima kasih dan bisa tersenyum bahagia. Karena bak air serta pipanisasi yang mereka dambakan sudah terwujud. Dan, kini warga kami dapat menikmati air bersih. Sehingga pada musim kemarau diharapkan masyarakat tidak kesulitan dalam memperoleh air bersih," katanya


Bacong sekali lagi mengucapan berterima kasih karena sudah dibangunkan bak air serta pipanisasi oleh TMMD 108. Karena suplai air bersih di desa bisa terpenuhi kebutuhannya. Dan, pada musim kemarau warga tidak kesulitan mencari air.


 “Saat inu kami di Desa Beringin Rayo sudah bisa menikmati air bersih yang mengalir ke desa. Sehingga pada musim kemarau nanti kami tidak lagi kesulitan untuk mencari dan membawa air karena kebutuhan sudah terpenuhi. Kami juga mengucapkan terima kasi kepada Kodim 1203/Ktp karana sudah bak air serta pipanisasi lewat TMMD ke -108," pungkasnya.


 

Pewarta: Slamet

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020