Sukses melalui TMMD Reguler ke 108 Kodim 1203/Ketapang, terus di syukuri oleh warga eks sasaran, warga Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi  Kabupaten Ketapang.

Tidak mau ketinggalan Yohanes warga Dusun Kumpai Panjang Desa Beringin Rayo, Ia dan Keluarganya yang setiap hari selalu mengenang anak asuhnya anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1203/Ktp. Bersama warga lainya ia mensyukuri semua hasil dari pelaksanaan TMMD.

"Saat ini kami benar-benar merasa terkanang, setelah TMMD usai, namun kami warga Dusun Kumpai Panjang Desa Beringin Rayo,mensyukuri karunia Tuhan melalui tangan trampil para tentara-tentara ini. Kami mendoakan semoga bapak-bapak semua selamat dunia dan akhirat,” kata Yohanes, Rabu.

Ditempat terpisah Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto  mengatakan saat inu manfaat hasil karya TMMD Reguler ke -108,Kodim 1203/Ketapang bisa dapat dirasakan masyarakat. Tidak hanya warga setempat, tetapi juga untuk warga ketapang khususnya.

''Kini setelah TMMD ditutup, semua proyek fisik yang diprogramkan telah dapat diselesaikan, kini yang dipikirkan adalah soal perawatannya. Untuk itu, sejumlah personil dari Koramil 09/Tumbang Titi terus berkoordinasi dengan pihak pemerintahan Desa Beringin Rayo,,'' tandasnya.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020