Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Herman Ivo - Yohanes Pasti yang diusung Partai Demokrat dan PKB menawarkan Bengkayang BARU (Bersih, Adil, Religius, Unggul) dalam merebut hari rakyat pada Pilkada 2020.

"Kita akan terus jalan bersama, tegak lurus ke depan, dan berkomitmen untuk Bengkayang BARU," ujar Herman Ivo saat dihubungi di Bengkayang, Selasa.

Ivo menegaskan bahwa menjaga kebersamaan dan persatuan itu penting dalam membangun Bengkayang BARU ketika dipercaya rakyat.

"Kebersamaan itu perlu kita jaga dari awal hingga akhir. Bagusnya program kita kalau tidak mampu menjaga sinergis maka akan merusak pekerjaan akan menjadi bencana yang dapat merusak upaya-upaya yang kita inginkan," ucap Ivo.

Ivo menyampaikan agar seluruh pengurus dan pendukungnya untuk menyampaikan kepada masyarakat, bahwa pasangannya resmi maju pada Pilkada Bengkayang, demi mewujudkan Bengkayang BARU.

"Kita hadir dengan mental pemenang, dan kita akan jadi pemenang di Kabupaten Bengkayang," tegas Ivo.

Kata Ivo, pasangan tentu menentukan langkah ke depan, jika salah pilih pasangan tentu nantinya tidak bisa jalan bersama, bahkan bisa di pertengahan jalan semangatnya luntur karena ketidakcocokan.

"Kalau sudah salah menentukan pasangan, di tengah jalan mulai ada keraguan, kebimbangan dan semangatnya luntur. Tetapi kalau sudah yakin sejak awal, semangat akan semakin bangkit dan kemenangan akan kita raih," jelas dia.

Ke depan kata Ivo, jika terpilih menjadi bupati maka yang utama yang akan dibangun ada membangun kampung. Bengkayang adalah kampung bersama yang harus dibangun.

Ivo mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkayang yang memiliki impian yang sama untuk bersama-sama bergerak dan mengupayakan yang terbaik untuk Bengkayang.

Ia berharap pada Pilkada Bengkayang ini pasangan yang diusung Demokrat dan PKB akan keluar jadi pemenang di Pilkada Bengkayang.

Sementara itu Yohanes Pasti menambahkan, kehadiran mereka di kontestasi Pilkada 2020 ini sangat yakin pasti menang. Hal tersebut dinyatakan Yohanes Pasti atas hasil survei terhadap pasangannya, dari berbagai komposisi, baik itu etnis, agama, dan sebagainya.

"Cuma sekarang bagaimana agar kita bisa bersatu dan bergerak, kami dengan Herman Ivo yakin pasti menang. Kita berharap agar seluruh masyarakat, simpatisan, pengurus partai untuk bersama-sama mendukungnya maju Pilkada Bengkayang ini," jelas dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020