Bidang olahraga tak luput juga menjadi perhatian dari personel TMMD Reguler ke-109 Kodim 1015/Spt dalam melaksanakan target sasaran non fisik. Di tengah-tengah kesibukannya, Satgas TMMD Kodim 1015/Spt juga menyempatkan diri mengelar turnamen Bola voli bersama warga di lapangan Bola Voli di Kecamatan Pulau Hanaut.

"Bermain voli bersama, merupakan salah satu cara anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 1015/Spt bersama warga, untuk melepas lelah. Agar bertambah semarak maka kami adakan turnamen bola voli, di mana pertandingan itu dilaksanakan di lapangan Desa Bapinang Hilir Kecamatan Pulau Hanaut," kata Serda Aziz anggota TMMD Kodim 1015/Spt, Selasa.

Diceritakan warga yang ada di Pulau Hanaut sangat menyambut sangat antusias kegiatan turnamen bola voli ini. Hal itu terlihat pada jalannya pertandingan, suara gemuruh para suporter kedua tim yang terus dukung tim kesayangan nya. Dalam hal ini menambah suasana seru turnamen bola voli.

“Kedua tim menyuguhkan permainan yang terbaiknya terlihat sengit dengan trik-trik menegangkan, saat bola melambung melewati net, para pemain sudah siap menerima servis lawan. Pemain pun saling serang mencari titik kelemahan masing-masing," kata Aziz.

Kemudian lanjutnya, kedua tim saling melakukan pukulan keras (smes) sehingga pergerakan bola semakin cepat kontan sehingga barisan depan tak mampu menahan smes dari tim lawan. Gempur-gempuran yang terus di lancarkan hingga membuat tim akhirnya menerima kekalahan.

" Seru dan kebersamaan ini tentu akan lebih memperkuat rasa kemanunggalan dan persatuan antar sesama dan antara TNI bersama masyarakat yang ada di Pulau Hanaut," katanya.

Baca juga: Anggota TMMD 108 ikut berolahraga bola voli
Baca juga: Personel Satgas TMMD bersihkan lapangan bola voli
Baca juga: Brimob Polda jawara kejuaraan Voli se-Kalbar
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020