Warga Simpang Hilir dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan di belakang rumah kosong di Dusun Karya Makmur, Desa Medan Jaya, Kecamatan Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara, Selasa (12/10).

 Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga sedang berada di kebunnya yang mencium bau busuk menyengat dan melihat tanah bekas galian pas di belakang rumah orang.

"Hari Selasa tanggal 12 Oktober 2020, sekitar Jam 15.00 WIB. TKP di halaman kebun milik warga di Dusun Karya makmur Rt.9 Rw. 3 Desa Medan Jaya Kecamatan Simpang Hilir. Korban berjenis kelamin perempuan diperkirakan berusia 23 tahun,"kata Paursubbaghumas Polres Kayong Utara, Iptu Jaminto.

 Atas temuan tersebut, lanjut dia, kemudian warga melaporkan temuan itu kepada Ketua RT.09. Selanjutnya warga bersama ketua RT 09, Kepala dusun dan Kepala Desa mendatangi lokasi kejadian tersebut.

 "Atas hal itu, kemudian kepala desa memberitahukan Informasi tersebut ke Bhabinkamtibmas. Selanjutnya Kapolsek Simpang Hilir Akp Aris Pramuji W. SAP mendatangi TKP dan dilakukan olah TKP dan dilakukan penggalian. Setelah digali ternyata ditemukan sosok mayat berjenis kelamin perempuan,"jelasnya.

Atas penemuan sosok mayat tersebut, polisi membawa korban ke rumah sakit RSUD Sultan Mauhammad Jamaludin di Sukadana, untuk pemeriksaan medis lebih lanjut. "Untuk kasus ini masih dalam proses penyelidikan Polres Kayong Utara," tutupnya.

Pewarta: Rizal

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020