Ketua Tim Strategi Pemenangan Relawan Pasangan calon (Hamdi Jafar-John Itang), Surianto Apek mengatakan Pasangan calon Hamdi Jafar-John Itang sudah berkeliling di 250 titik wilayah Kapuas Hulu dengan sambutan antusias masyarakat Kapuas Hulu.

"Kami sudah berkeliling di 250 titik, dari survey internal kami Hamdi Jafar-John Itang masih unggul di masyarakat, karena sudah punya pengalaman untuk memajukan Kapuas Hulu," kata Surianto Apek, di Putussibau Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis.

Disampaikan Apek, setelah mengeliling 250 titik daerah Kapuas Hulu tersebut, kini masyarakat mengetahui latar belakang Hamdi Jafar pernah tiga periode di DPRD Kapuas Hulu dan John Itang selama 31 tahun di birokrasi pemerintahan, bahkan jabatan terakhir sembilan tahun sebagai Kepala Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat.

Menurut dia, dengan pengalaman yang di miliki Paslon nomor urut 1 (Hamdi Jafar-John Itang) berkeinginan untuk memajukan Kapuas Hulu sebagai kesiapan dalam menyabut ibu kota negara yang akan pindah ke Kalimantan Timur dan satu satunya kabupaten dikalbar yg berbatasan langsung hanya kabupaten Kapuas Hulu.

"Juka kita tidak menyiapkan diri maka kita akan rugi, banyak keuntungan yang kita dapat terutama di bidang pariwisata dan produk produk hasil kerajinan serta hasil alam kita gampang kita jual untuk kemajuan Kapuas Hulu," kata Apek.

Untuk itu, Apek mengajak masyarakat Kapuas Hulu untuk bersatu menuju Kapuas Hulu maju.

Keyakinan Apek, terhadap Hamdi Jafar-John Itang unggul dari calon lainya dengan antusias masyarakat atas pengalaman keduanya, apalagi dengan bergabungnya tim relawan, emak-emak, relawan pemuda tangguh dan relawan mantap yang bergabung memenangkan Paslon nomor urut 1 pada Pilkada Kapuas Hulu.

 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020