PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Supadio Pontianak memberikan bantuan paket sembako kepada warga di Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, yang terdampak COVID-19.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Supadio Pontianak Eri Braliantoro dalam keterangan tertulisnya di Pontianak, Kamis, mengatakan pihaknya kembali memberikan paket sembako tahap kedua kepada warga yang terdampak COVID-19.

"Kali ini bantuan paket sembako tahap kedua ini kembali hadir bagi masyarakat sekitar Bandara Supadio Pontianak," ujarnya.

Bantuan sembako 1.000 paket tersebut diserahkan langsung kepada masyarakat di Desa Tembang Kacang, Desa Mekar Sari, Kecamatan Rasau Jaya. Sebelumnya, pada tahap pertama telah diberikan bantuan serupa kepada masyarakat di Desa Limbung, Arang Limbung, dan Kuala Dua.

Dia menjelaskan pemberian bantuan paket sembako ini merupakan komitmen dan tanggung jawab sosial PT Angkasa Pura II kepada masyarakat sekitar bandara.

Berkaitan dengan dampak pandemi COVID-19, pihaknya tetap fokus menjalankan program-program sosial yang sudah direncanakan, sedangkan program lainnya, seperti bantuan fasilitas umum, ibadah, dan pendidikan.

Camat Rasau Jaya Sutomo menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya penyaluran bantuan paket sembako kepada warganya.

"Mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun, dan selalu menjaga jarak, agar kita semua terhindar dari terpapar COVID-19," katanya.

Pewarta: Jessica Helena Wuysang

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020