Manager Unit  Home Service Telkom Kalbar Mursalin
mengatakan Telkom Kalbar telah  menyerahkan hadiah undian periode Q4 2020 untuk  dua orang pemenang berupa uang masing-masing Rp80 juta dan Rp10 juta untuk wilayah Kalimantan.

Pemenang undian senilai Rp80 juta diterima oleh pelanggan Café Update atas nama Santi beralamat di Jalan Perdana Pontianak. Sedangkan pemenang Rp10 juta diserahkan bagi pelanggan IndiHome atas nama Ariandi warga Gg. Sapta Marga Pontianak Barat.

Kedua pemenang undian ini merupakan pelanggan yang berlangganan wifi.id dan IndiHome 200Mbps untuk paket UseeTV Essential. Hadiah pemenang diserahkan oleh GM Telkom Kalbar Prio Sesanto di ruang Plasa TelkomGroup.

Santi, pemenang undian Rp80 juta mengaku, bahwa ia telah berlangganan Telkom sejak lama.

“Saya telah mengenal Telkom dari mulai berlangganan internet Telkom instan, berlanjut ke speedy hingga sekarang ini (Indihome). Bagi saya layanan Telkom sudah lebih memadai dengan kwalitas konektivitas yang modern serta memiliki sumber daya yang baik dengan telah memberikan layanan yang semakin semakin meningkat seiring dengan perubahan zaman," katanya.

" Saya juga mengajak bagi para consumer Telkom lainnya untuk berperan dalam memberikan masukan kepada perusahaan Telkom ke depan tentang layanan yang diberikan oleh Telkom. Terimakasih Telkom atas hadiah kejutan yang diberikan, semoga lebih maju dan besar pelanggannya sesuai harapan yang Telkom miliki,” papar Santi.

Mursalin menambahkan bahwa undian pemenang ini merupakan ucapan terima kasih Telkom kepada pelanggan yang setia dan percaya akan layanan Telkom.

Di era kompetisi yang semakin ketat dan sudah banyak pilihan layanan dalam menawarkan produk-produk yang dimiliki, Telkom berusaha terus untuk berinovasi dalam teknologi yang dimiliki.

"Telkom adalah perusahaan milik bangsa dan segala keuntungan yang didapati juga akan dikembangkan kepada masyarakat di segala sektor. Dan undian ini adalah salah satunya penghargaan ke pelanggan yang sudah berinvestasi untuk menikmati layanan Telkom berikan,” ungkap Mursalin

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021