Keseruan dan kebersamaan personil satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1206/Putussibau bersama anak-anak di lokasi TMMD. Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

"Keseruan dan kebersamaan personil Satgas TMMD dengan anak-anak ini berlangsung pada waktu istirahat setelah melaksanakan kegiatan di lokasi, saya dan Serda Sanusi bersama dengan anak-anak menyanyi bersama untuk menghilangkan rasa lelah setelah bekerja," kata Praka Yoga anggota Satgas TMMD Kodim 1206/PSB, Kamis

Dikatakannya, anak-anak selalu mendatangi pada saat Satgas TMMD istirahat dan meminta annggoga memainkan gitar untuk menyanyi bersama. Saat itu rasa senang dan gembira terlihat pada raut wajah anak-anak yang sedang bernyanyi bersama.

"Kegiatan ini akan terus kami rasakan, kami personil satgas pun butuh hiburan apalagi anak-anak di desa Hulu Pengkadan ini sangat senang dengan keberadaan kami disini. Tidak hanya bernyanyi kami juga akan melaksanakan banyak kegiatan dengan anak-anak di disini beserta warga lain nya?" Tutup Yoga.

Baca juga: Warga bersama TNI lalukan pengecatan rumah di sela kegiatan TMMD ke-110
Baca juga: TMMD Kodim 1206/PSB bantu anak - anak Titin Kemantan belajar
Baca juga: Satgas TMMD beri arahan operator kendaraan alat berat


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021