Olahraga sepak bola selalu menjadi favorit di semua kalangan dan di semua tempat. Tak terkecuali personil Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

"Olahraga ini setiap sore selalu kami mainkan bersama warga bersama-sama, kegiatan ini di lakukan untuk pembinaan fisik tentunya. Dan yang paling utama menjaga kebersamaan dengan masyarakat serta menjalin silaturahmi," kata Komandan SSK Letda Inf Eko Sutanto, Jumat.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB bentuk Satgas Huma untuk cegah Karhutla

Ia mengatakan, para Personil Satgas TMMD setiap sore selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga terutama bermain sepakbola.

Sementara itu Pratu Lukas menambahkan dirinya dengan para personil satgas TMMD selalu ikut bermain sepak bola setiap sore nya dengan masyarakat setempat di lapangan bola di Desa Hulu Pangkadan.

"Jadi selain hobi bermain sepakbola juga untuk menjaga fisik kita. Dimana setiap hari nya kita harus bekerja untuk pengerjaan sasaran fisik TMMD ini, maka dari itu kita harus seimbang menjaga badan. Ada waktu nya kita bekerja dan berolahraga," tutup Lukas.

Baca juga: Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB salurkan bantuan pengadaan leding
Baca juga: Anjangsana ke warga momen personel TMMD Kodim 1206/PSB ciptakan kebersamaan
Baca juga: Personil TMMD Kodim 1206/PSB terus lakukan komunikasi sosial ke warga

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021