Personil Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau melaksanakan anjangsana ke rumah Imron salah satu warga Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, anjangsana itu menjadi momen dalam menciptakan kebersamaan antara TNI dan masyarakat. Hal ini menandakan, walau kegiatan TMMD sangat padat personil satgas TMMD bersama dengan warga harus tetap menjaga kebersamaan.

"Setelah melaksanakan pekerjaan TMMD seharian, kami diundang dan diajak makan malam bersama di rumah Bapak Imron, sebagai salah satu warga di lokasi pengerjaan program TMMD di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu,” kata Serda Boy Rahman salah satu personil satgas TMMD Kodim 1206/PSB, Sabtu.

Baca juga: Polri dukung penuh pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB di Pangkadan
Baca juga: Dansatgas TMMD Kodim 1206/PSB optimis pelaksanaan TMMD selesai dengan cepat

Dalam kesempatan itu, ia juga berterima kasih kepada semua warga yang telah bersama-sama bekerja dan bergotong-royong, kerja bakti dan kegiatannya lainnya, sehingga semua kegiatan yang menjadi sasaran TMMD Regtas ke-110 dapat berjalan dengan baik, sesuai rencana yang telah ditentukan dan berjalan lancar pastinya.

“Ini adalah berkat kerja sama warga dengan TNI, semoga dengan dilaksanakan nya TMMD ini tidak menyurutkan warga untuk tetap melaksanakan kegiatan bergotong royong khususnya, di Dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pamgkadan ,” paparnya.

Sambil santai bersama, Imron dalam percakapanya menyampaikan bahwa mengundang personil satgas TMMD kerumahnya sebagai ucapan terima kasih, kepada TNI yang sedang membangun jalan, jembatan dan fasilitas lain di dusun.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB selalu sempatkan diri bantu warga

"Kami semua sangat senang dengan keberadaan bapak-bapak TNI, banyak hal yang dapat kami ambil hikmahnya selama TNI melaksanakan tugas TMMD di dusun kami. Kami melihat proses pembukaan jalan  yang menghubungkan antara Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, sudah berjalan, sehingga nanti nya kami semakin mudah dalam beraktivitas,” kata Imron.

Imron menambahkan, nantinya warga lebih mudah bila akan berkunjung ke rumah saudara atau keluarganya yang ada di desa sebelah, akan semakin mudah.

“Terima kasih atas pengabdiannya. Kami benar-benar bangga dan sangat bahagia, akan mendapatkan semua fasilitas ini. Semoga semua perjuangan anggota Satgas TMMD, bisa menjadi salah satu penyemangat kami di masa yang akan datang,” katanya.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB memotivasikan pemuda masuk TNI
Baca juga: Personel Satgas TMMD Kodim 1206/PSB dan warga semakin kompak
Baca juga: Panen madu kelulut di lokasi TMMD Kodim 1206/PSB
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021