Untuk pastikan tidak ada kendala, Dandim 1206/Putuasibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P selaku Dansatgas TMMD, terus melakukan peninjauan terhadap progres semua sasaran fisik di pelaksanaan TMMD Regtas ke-110 TA 2021, Kodim 1206/PSB di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

Satu sasaran fisik yang tidak pernah luput dari pantauannya adalah pembangunan pembukaan jalan  yang merupakan sasaran fisik utama, sepanjang 3,8 KM yang menghubungkan antara Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung.

Baca juga: Anak-anak bersemangat melihat Satgas TMMD Kodim 1206/PSB bekerja
Baca juga: Ngobrol bareng warga di lokasi TMMD bagian dari Komsos

“Hal ini penting saya lakukan, untuk meyakinkan kembali program program yang ada di TMMD, mulai pembukaan jalan, pembuatan 7 jembatan dan 9 gorong-gorong itu bisa berjalan dengan lancar," kata Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil, Sabtu

Menurutnya selaku Dansatgas TMMD dirinyalah yang bertanggung jawab terhadap anggota anggota satgas TMMD maupun kualitas dalam pengerjaan.

‘’Untuk itu saya harus yakinkan betul pengerjaan pembukaan jalan ini. sesuai harapan warga Desa Pengkadan dan Desa Beringin," tutupnya.

Baca juga: Satgas TMMD beri wawasan kebangsaan kepada siswa SMP Pangkadan
Baca juga: Pelaksanaan TMMD di Pangkadan diwarnai gotong-royong yang luar biasa
Baca juga: Remaja Putri Pengkadan ikut bersama olahraga dengan Personil TMMD
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021