Meski tengah kesibukan pelaksanaan TMMD Regtas ke-110 Tahun 2021 Kodim 1206/Putusaibau di Dusun Buak Tran, Desa Buak limbang, Kecamatan Pengkadan, kabupaten Kapuas hulu, khususnya di sasaran fisik pembukaan Jalan baru, anggota satgas TMMD kodim 1206/psb tetap mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Beberapa anggota Satgas TMMD mengajak serta masyarakat yang berada di Desa Buak limbang untuk membersihkan lingkungan agar terhindar dari penyakit.

Baca juga: Anggota Satgas TMMD Kodim 1206/PSB bersama masyarakat membuat parit kecil

Menurut Letda Inf Eko Sutansto adanya kegiatan ini dimaksudkan agar lingkungan menjadi rapi dan sehat.

"Jika bersih maka lingkungan akan nampak rapi dan tentunya pasti jadi lebih sehat, karenanya kerja bhakti membersihkan lingkunga ini kita laksanakan bersama masyarakat," kata Letda Inf Eko Sutansto, Rabu.

Atun salah satu warga Desa Buak Limbangan yang turut kerja bhakti membersihkan lingkungan mengungkapkan jika jalan dan lingkungannya kini menjadi lebih bersih dari sebelumnya.

"Kini jadi nampak lebih bersih dan rapi, ini semua berkat bantuan Anggota satgas TMMD kodim 1206/psb karena dilaksanakan bersama-sama maka serasa tidak berat," tutupnya.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB membersihkan jalan tempat Wisata
Baca juga: Dandim 1206/PSB beri arahan ketika tinjau lokasi TMMD di Pengkadan
Baca juga: Tak Mau Kalah dari Prajurit, Ibu-Ibu Aktif di TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021