Untuk memastikan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-110 di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat berjalan lancar dan sukses, Komandan Kodim 1206/Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P memberikan arahan saat melakukan peninjauan langsung ke lokasi TMMD.

 "TMMD Ke-110 tersebut sudah berjalan selama 7 haru dan akan selesai 31 Maret nantinya. Peninjauan lokasi sangat penting untuk melihat sejauh mana kondisi di lapangan, termasuk mengevaluasi berbagai kendala dan tantangan yang masih dihadapi selama pengerjaan fisik TMMD ini," kata Dandim 1206/PSB, Rabu.

Baca juga: Tak Mau Kalah dari Prajurit, Ibu-Ibu Aktif di TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB
Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB memperkenalkan diri ke masyarakat

Ia mengatakan, peninjauan lokasi ini untuk memastikan bahwa sasaran dan kesiapan TMMD tersebut, yang mana pada tahun ini lokasinya berada di Dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadan  kecamatan Pengkadan  Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam arahannya, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P sebagai Komandan Kodim 1206/PSB mengatakan bahwa kegiatan TMMD merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. Sehingga dalam kegiatannya perlu dilakukan perencanaan dan persiapan yang sangat matang, agar pelaksanaannya dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

“Masyarakat sangat mendukung kegiatan Program TMMD dan siap membantu bergotong – royong bersama prajurit TNI di wilayahnya,” pungkasnya.

Baca juga: Luar biasa, antusias masyarakat Bersama TNI di TMMD 110 Kodim 1206/PSB
Baca juga: Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB tingkatkan swasembada pangan masyarakat
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021