Timbul (45) operator alat berat Bulldozer mengaku bangga dan sangat senang bisa bergabung dan menjadi bagian dari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau.

Timbul mulai dari awal pelaksanaan sudah dihandalkan untuk melakukan pengerjaan pembukaan jalan baru di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar.

Baca juga: Di mana ada kemauan, di situ ada jalan
Baca juga: Satgas TMMD kodim 1206/PSB Melaksanakan karya bakti bersama masyarakat

“Saya senang jadi operator di TMDD ini, karena selalu didampingi dan diperhatikan personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB, terlebih Pak Dandim sangat perhatian dan sering memberikan pesan, agar selama bekerja selalu memperhatikan faktor keamanan diri maupun alat berat yang dipergunakan,” ujar Timbul, Kamis.

Bila dilihar di satu sisi, kelancaran proses pembuatan badan jalan saat ini tidak terlepas dari sosok operator ekskavator maupun bulldozer yang handal tanpa mengenal lelah, serta bersedia mensukseskan pembuatan badan jalan.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB ajak masyarakat bersihkan lingkungan sekitar
Baca juga: Anggota Satgas TMMD Kodim 1206/PSB bersama masyarakat membuat parit kecil

Tim Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1206/PSB dan warga setempat sangat senang dan mendukung penuh pekerjaan program fisik pembuatan jalan baru  ini.

"Disini suasana kerja enak dan penuh kekeluargaan saat istirahat, kami bisa menceritakan. Saya kerap berdiskusi dan tukar pikiran dengan anggota Satgas TMMD, sehingga suasana menjadi nyaman dan membuatnya makin semangat dalam bekerja," tutupnya.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB membersihkan jalan tempat Wisata
Baca juga: Dandim 1206/PSB beri arahan ketika tinjau lokasi TMMD di Pengkadan
Baca juga: Tak Mau Kalah dari Prajurit, Ibu-Ibu Aktif di TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021