Sinergitas Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau diharapkan bisa tetap terjaga. Hal itu diungkapkan Bripka Kukuh anggota Bimmas Polres Kapuas Hulu yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB. Ia mengaku sangat senang dan bangga dapat bersama sama  rekan rekan TNI dari AD, AU, AL, Zipur dan masyarakat  dalam program TMMD tersebut.

"Pembangun jalan di lakosi TMMD dan karya bhakti yang kami lakukan ini tentunya menjadi pengalaman berharga bagi kami. Sinergitas Kami Satgas Tmmd ke 110 Kodim 1206/Putussibau akan tetap terjaga  dengan komitmen sinergitas membangun negeri," Bripka Kukuh anggota Bimmas Polres Kapuas Hulu, Sabtu.

Semantara itu, Letda Eko Susanto mengatakan anggota Satgas TMMD ini senantiasa  bersama sama dalam setiap kegiatan baik dari AL, AU, Zipur, Zidam dan Kepolisian yang selalu senantiasa menjaga kekompakan Kekeluargaan  mengingat kami adalah sosok figur yang menjadi contoh di dalam masyarakat.

"Kami  Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/Putussibau  mengemban tugas mulia membangun desa demi kemanunggalan TNI  dengan masyarakat," tutupnya.

Baca juga: Lakukan kunker, Dansatgas TMMD dengar aspirasi masyarakat Pengkadan
Baca juga: Satgas TMMD menghimbau Karang Taruna tetap bersinergi membangun desa
Baca juga: Semangat merah putih tetap berkibar di hati Satgas TMMD
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021