Hari menjelang kedatangan tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD dari Mabes AD TNI, ibu-ibu Persit  Kodim 1206/Putussibau mempersiapkan sejumlah Makanan. 
 
"Keterlibatan dan peranan ibu-ibu Persit sangat penting dalam mendukung kelancaran rangkaian kegiatan pelaksanaan program TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB di Pengkadan," kata Dandim 1206/PSB Letkol Jemi Oktis Oil, Jumat.

Baca juga: Warga ikut antusias persiapkan penyambutan kunjungan Tim Wasev TMMD
 
Dikatakannya, sekelompok ibu-ibu ini terlihat sibuk membingkis berbagai macam jenis makanan, minuman dan buah-buahan kedalam beberapa bungkus makanan di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. 
 
Ini merupakan sebagian dari sekian banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh ibu-ibu Persit, untuk membantu kelancaran rangkaian kegiatan pelaksanaan TMMD Ke-110, termasuk mempersiapkan konsumsi dan parsel jelang kedatangan Wasev Mabes AD TNI ke lokasi TMMD. 
 
“Mereka merupakan salah satu bagian terpenting di Kodim 1206/Psb ini, tanpa dukungan dan keterlibatan ibu-ibu Persit, mungkin rangkaian kegiatan TMMD tidak akan selancar sekarang ini,” puji Dandim.
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021