Tidak hanya para anggota Satgas TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB yang sibuk mempersiapkan kunjungan Tim Wasev dari pusat, melainkan warga desa sasaran, Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, juga tak kalah antusias mempersiapkan terkait rencana kunjungan itu. 
 
Dalam dua hari terakhir ini, sebagian warga dengan dikomando masing-masing Ketua RT maupun Ketua RW, dan Kadus nya masing-masing membersihkan jalanan di desanya, sebagian lagi membantu TNI memasang umbul-umbul dan bendera.
Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB dan masyarakat menjalin kebersamaan

”Tidak hanya pak Tentara saja yang ribet dan sibuk menjelang kunjungan Tim Wasev dari pusat. Melainkan para warga kami, tak kalah antusiasnya mempersiapkan segalanya. Warga ingin penampilan Desa Hulu Pengkadan keren, sehingga mereka gotong royong mempersiapkan segalanya,” jelas Kades Hulu Pengkadan, Masran, Jumat.
 
Dikemukakan, pihaknya juga mengerahkan sebagian warga untuk membantu TNI yang sedang menata tenda TMMD yang direncanakan akan dijadikan tempat transit para tamu dari Mabes TNI itu. 
 
”Semua harus baik, desa harus baik, tempat-tempat yang akan disinggahi tamu juga harus tertata dengan baik,” ujar Kades Masran. 

Baca juga: Kapuskesmas Pengkadan puji Satgas TMMD -110 selalu terapkan Protkes
Baca juga: Satgas TMMD hadiri acara Israk Mikraj menerapkan Protkes di Pengkadan
Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/0SB berikan motivasi warga untuk menanam sayur

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021