Kepala Puskesmas (Kapuskesmas) Pengkadan Sudadi puji dan  berterima kasih kepada Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau yang selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) pencegahan COVID-19. Kapuskesmas Pengkadan juga berterima kasih kepada Satgas TMMD yang selalu membantu pihaknya.
 
"Kami sangat berterima kasih karena sangat terbantu oleh kegiatan Satgas TMMD Kodim 1206/PSB yang selalu mensosialisasikan penerapan Protkes  dengan himbauan 3 M yaitu memakai masker ,mencuci tangan ,menjaga jarak dan tidak melaksanakan kerumunan kepada masyarakat disini," kata Kepala Puskesmas Pengkadan, Sisa di, Jumat.

Baca juga: Satgas TMMD hadiri acara Israk Mikraj menerapkan Protkes di Pengkadan
Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/0SB berikan motivasi warga untuk menanam sayur
 
Ia mengatakan, Satgas TMMD-110 Putussibau bersama Stake holder Kecamatan Pengkadan  terus berupaya  dalam menjaga segala kemungkinan dan memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 .
 
Letda Eko Susanto menambahkan perlu diwaspadai oleh masyarakat bahwa COVID-19 di negara ini masih ada dan perlu antisipasi demi keselamatan bersama.
 
"Jangan pernah ada Kelengahan  merupakan kekalahan meremehkan akan  menjadi penyesalan Pembiaran menjadi Tangisan  Patuhi 3 M dan  Pembatasan Kebiasaan Masyarakat   demi keluarga keselamatan bersama," kata Letda Eko mengakhiri.

Baca juga: Satgas TMMD ikut tertibkan hiburan OGT dimassa COVID-19
Baca juga: Satgas TMMD 110 Putussibau percepat perbaikan Jembatan Hulu Pengkadan
Baca juga: TNI -Polri dalam program TMMD Regtas ke-110 di Pengkadan

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021