Sejumlah anggota Anggota Satgas TMMD Regtas ke 110 Kodim 1206/PSB, nyatakan puas dengan suksesnya kunjungan Tim Wasev dari Mabesad ke lokasi TMMD, di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. 
 
"Dalam rangka menyambut kunjungan Tim Wasev TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, kami melakukan berbagai persiapan bersama warga," kata PJ Danramil 09/Jongkong, Pelda Didik Riyono, Jumat.

Baca juga: Anggota TMMD mengisi waktu senggang dengan canda dan tawa
Baca juga: Harapan Kepala Dusun Beringin dalam pelaksanaan TMMD ke-110
 
Persiapan itu kata Pemda Didik diantaranya, sejumlah anggota satgas TMMD memasang spanduk ucapan “Selamat Datang” di pertigaan jalan pintu masuk ke lokasi TMMD. Demikian juga, kesiapan demi kesiapan lainnya juga dilakukan, diantaranya tentang data yang berada di PosKotis TMMD.
 
Menurut PJ Danramil 09/Jongkong, Pelda Didik Riyono berkat persiapan yang matang itu, kunjungan Tim Wasev dari Mabesad berjalan sukses.
 
"Kunjungan itu dimaksudkan, dari Komando Atas ingin mengetahui sejauh mana proses pelaksanaan program TMMD Regtas Ke 110 ini, dan untuk memberikan solusi apabila terjadi kesulitan ataupun hambatan. ‘’Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan sukses,’’ katanya. 
 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021