Anggota TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau Prada  Yuri Angara membantu mendorong sepeda motor penjual sayur yang kesulitan menaikan jalan tanjakan di Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu.
 
Prada  Yuri Angara anggota Satgas TMMD 110 Putussibau mengatakan ia melihat sepeda motor panjual satur itu susah naik dari tanjakan mungkin karena
berat muatan. 
 
:Melihat itu secara spontan saya dan rekan-rekan lain pun membantu mendorong sehingga bisa naik," kata Prada Yuri, Minggu


Baca juga: Satgas TMMD-110 Putussibau bantu bersihkan lokasi Pondok Pesantren
Baca juga: Satgas TMMD ke-110 perkenalkan alat kesehatan kepada anak-anak
Baca juga: Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Supriyono kagum sinergitas di TMMD 110 Putussibau
 
 
Yuri juga menambahkan bahwa masyarakat Hulu Pengkadan ada mata pencariannya sebagai penjual sayur keliling disamping berladang. Ia berharap dengan adanya  pembukaan badan jalan penghubung dua desa antar kecamatan ini dapat memajukan perekonomian masyarakat.
 
Sementara itu, Ahmad pedagang sayu keliling yang tinggal tidak jauh dari lokasi  TMMD 110 putussibau, sangatlah berterimakasih atas bantuan yang diberikan.
 
"Saya sangat berterima kasih dan kebaikan yang terlahir dari jiwa seorang TNI  harus tetap tertanam dalam mengatasi kesulitan rakyat seperti kami Ini," kata Ahmad.
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021