Anggota Satgas TMMD menyempatkan diri membantu Salah satu warga yang merupakan Ketua BPD Hulu Pengkadan yang sedang mempersiapkan acara selamatan potong rambut dari cucu pertamanya yang merupakan adat isti adat masyarakat setempat.
 
"Kekeluargaan dengan masyarakat Hulu Pengkadan memang sudah tertanam sejak kami melaksanakan TMMD 110 Putussibau sampai saat ini," kata Komandan SSK TMMD 110 Putussibau, Letda Eko Susanto, Minggu.
 
Letda Eko dalam kesempatan itu juga mengucapkan selamat kapada Ketua BPD  Hulu Pengkadan telah menimbang cucu pertama. Ia bsrharap anak tersebut kelak berguna bagi bbangsa Indonesia dan bisa memajukan Desa Hulu Pengkadan.


Baca juga: Anggota TMMD Regtas ke-110 bantu dorong sepeda motor penjual sayur di tanjakan
Baca juga: Satgas TMMD-110 Putussibau bantu bersihkan lokasi Pondok Pesantren
Baca juga: Satgas TMMD ke-110 perkenalkan alat kesehatan kepada anak-anak
 
"Dengan menghormati adat istiadat peninggalan leluhur itu kewajiban kita semua dan patut kita lestarikan karna semua itu memiliki makna arti kebaikan," katanya.
 
Atas nama nama keluarga ujar Ketua BPD Hulu Pengkadan Haerudin menambahkan pihak keluarga  mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tenaga dan rasa kekeluargaan dari Satgas TMMD 110 Putussibau," kata Haerudin.
 


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021