Personel Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau Serda Riskiy bersama beberapa anggota lainnya melaksanakan olahraga bermain Voli bersama masyarakat di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu.
 
Menjelang sore hari beberapa personel TNI yang tergabung dalam satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB meluangkan waktu untuk berolah raga bersama warga setempat di lapangan voli.
 
"Kami selalu meluangkan waktu sore hari untuk berolah raga bersama masyarakat apalagi di tengah pandemi COVID 19 ini,kita harus menjaga kebugaran tubuh," kata Dan SSK TMMD Regtas ke 110 Kodim 1206/PSB Letda Inf Eko, Senin.


Baca juga: TMMD Kodim 1206/PSB bantu cor pagar rumah warga Hulu Pengkadan
Baca juga: Anggota Kodim 1206/PSB bantu angkut material kayu milik warga
Baca juga: Anggota Satgas TMMD sambangi kolam ikan warga
 
 
Ia mengatakan, olahraga yang diminati masyarakat disini adalah bola kaki dan voli. 
 
"Jadi, kami sangat senang dapat berolahraga bersama dengan masyarakat disini meski hanya melalui olahraga bersama" ungkapnya.
 
Ia menambahkan, melalui olahraga voli dengan masyarakat dapat bergembira bersama melepas rasa lelah seharian bekerja.
 
“Olahraga bersama juga termasuk kegiatan dari non fisik TMMD, dan melalui olahraga bersama kita wujudkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat.” ujarnya
 
Selain sebagai sarana hiburan dan anjangsana, olahraga juga untuk menjaga kebugaran fisik bagi personel Satgas TMMD. Diharapkan juga dapat memotivasi masyarakat untuk terus dapat berolahraga, serta mengajak pola hidup sehat dengan berolahraga.

Baca juga: Masyarakat sambut gembira dibangunnya jalan oleh Satgas TMMD
Baca juga: Camat Pengkadan siap tampil terdepan sukseskan TMMD Kodim 1206/PSB
Baca juga: Anggota TMMD bantu warga masak dalam rangka syukuran sunatan

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021