Budi daya ikan konsumsi seperti ikan  Nila dan Patin yang di laksanakan oleh Yosi Rizal (38) menjadi perhatian anggota Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau, Praka Yoga dan kawan-kawan di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu
 
"Di sela - sela istirahat siang kami usai melaksanakan pekerjaan fisik dan nonfisik sesuai program TMMD 110 Kodim 1206/PSB, kami juga menyempatkan diri mengunjungi kolam milik Yosi Rizal warga setempat," kata Praka Yoga, Senin.


Baca juga: Satgas TMMD beri penyuluhan bahaya narkotika ke generasi muda
Baca juga: Masyarakat sambut gembira dibangunnya jalan oleh Satgas TMMD
Baca juga: Camat Pengkadan siap tampil terdepan sukseskan TMMD Kodim 1206/PSB

 
Kedatangan anggota TMMD itu disambut baik oleh Yosi Rizall pemilik kolam ikan. Sambil berteduh dibawah pepohonan yang tumbuh rindang di tepi kolam, Praka Yoga berbincang akrab dengan Yosi Rizal pemilik kolam ikan.
 
Yosi Rizal mengungkapkan 
"Di sini rata-rata warga banyak membudidayakan ikan untuk di konsumsi maupun di jual. Jenisnya pun berbagai macam ada ikan patin dan lainnya.
 
Praka Yoga swmpat ditawari ikan oleh Yosi si pemilik kolam ikan yang baru diambil dari kolam. Kebetulan Yosi Rizal sedang panen ikan untuk di konsumsi di rumahnya. Tak mau ketinggalan Praka Yoga juga ikut membantu memanen ikan dari kolam. 
 

Baca juga: Satgas TMMD lanjutkan pengecatan Gapura SDN 06 Suka Ramai
Baca juga: Semangat operator alat berat , taklukkan medan berat di lokasi TMMD ke-110
Baca juga: Warga senang sudah rasakan manfaat jalan TMMD Kodim 1206/PSB

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021