Masyarakat Desa Beringin, kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, menyambut dengan gembira dengan dibangunnya jalan melalui pelaksanaan program TMMD Regtas ke -110 Kodim 1206/putussibau di wilayahnya. Hal itu tentu memberikan nilai positif kepada satgas TMMD Kodim 1206/PSB sehingga lebih bersemangat membangun jalan yang menghubungkan Desa Hulu pengkadan dan Desa Beringin.
 
"Kehadiran anggota Satgas TMMD sangat membantu kami, pembuatan petani petani di desa kami, sekarang kami sangat merasakan betapa mudahnya kami bisa pergi ke kebun,  pekerjaan yang kami rasakan berat menjadi lebih mudah Sehingga lebih cepat dirasakan oleh masyarakat," kata Sudarso (35) warga Desa Beringin, kecamatan Hulu Gurung, Senin.


Baca juga: Camat Pengkadan siap tampil terdepan sukseskan TMMD Kodim 1206/PSB
Baca juga: Anggota TMMD bantu warga masak dalam rangka syukuran sunatan
Baca juga: Satgas TMMD lanjutkan pengecatan Gapura SDN 06 Suka Ramai
 
 
Dikatakannya sebagai warga, dia merasa sangat senang atas bantuan pembuatan jalan satgas Kodim 1206/PSB, bantuan itu sangat berarti bagi masyarakat. 
 
Sementara anggota Satgas TMMD TMMD ke 110 kodim 1206/PSB, Serda Andi, menyampaikan terima kasih atas atas semangat dari warga. 
 
"Warga juga telah ikut bekerja dengan  semangat bersama kami melaksanakan program TMMD. Semoga perkerjaan kami ini cepat terselesaikan agar masyarakat desa beringin dapat dengan cepat merasakan jalan tersebut," kata Serda Andi.
 
 
Baca juga: Semangat operator alat berat , taklukkan medan berat di lokasi TMMD ke-110
Baca juga: Warga senang sudah rasakan manfaat jalan TMMD Kodim 1206/PSB
Baca juga: Satgas TMMD -110 Putussibau berikan penyuluhan pertahanan negara

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021